oleh

Kelompok Tani Pesao Raya Batang Kulim Mendapatkan CSR Ternak Sapi dari PT. Musim Mas Grup

Pelalawan, Akuratnews.com – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Musim Mas Grup menyalurkan bantuan ternak sapi kepada kelompok Tani Pesao Raya di Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau. Penyerahan bantuan ternak itu dihadiri oleh Kepala Desa Batang Kulim Edi Warman, berlangsung di desa Batang Kulim. Sabtu (21/03/2020)

Kepada Akuratnews.com, Humas PT. Musim Mas Ibrahim menjelaskan bahwa bantuan hewan ternak sapi itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari dari PT. Musim Mas Grup dalam rangka peningkatan perekonomian kelompok tani Pesao Raya di Desa Batang Kulim.

“Bantuan ternak sapi ini merupakan program CSR PT Musim Mas untuk meningkatkan perekonomian kelompok tani Pesao Raya,” ungkap Ibrahim.

Sementara itu, Kepala Desa Batang Kulim Edi Warman menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PT. Musim Mas karena telah menyalurkan program CSR hewan ternak untuk kelopak tani di Desa itu

Kades Batang Kulim itu berharap agar kelompok tani Pesao Raya mampu memaksimalkan pengelolaan hewan ternak sapi tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa Batang Kulim dan sekaligus mewakili masyarakat Desa Batang Kulim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Musim Mas Group yang telah memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Pesao Raya melalui Program CSR,” ungkap Edi Warman

“Kiranya perusahaan makin maju dan berkembang. Kami akan jaga kepercayaan yang telah diberikan oleh PT. Musim Mas Group ucap nya,” imbuhnya. (Parmahan)

Komentar

News Feed