oleh

Kepedulian PTPN IV Kepada Warga Terdampak Covid 19

Medan, Akuratnews.com – PTPN IV senantiasa peduli kepada warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di daerah Sumatera Utara, kali ini PTPN IV bersinergi dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang akan menyalurkan langsung bantuan dari berbagai instansi/ lembaga kepada warga yang membutuhkan.

PTPN IV telah memberi bantuan beras sebanyak 5,5 ton dan sudah diterima pihak Poldasu, demikian disebutkan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, Jum’at (17/4/2020).

Sebelumnya PTPN IV juga telah menyiagakan 4 unit mobil Ambulance di Kabupaten Simalungun termasuk memberikan baju Alat Pelindung Diri (APD), sarung tangan dan masker yang diterima Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Simalungun, kata Rizal H. Damanik.

Manajemen PTPN IV akan terus berkomitmen dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, lembaga dan instansi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini, sesuai tagline dari Kementerian BUMN yaitu #BUMNUntukIndonesia, sebut Rizal H. Damanik.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi ini.

“Saya berharap semoga kita benar-benar dapat memperkuat, mempersatukan serta semua diberikan kesabaran, sehingga bisa melalui ini dengan semangat kebersamaan”. tutup Riza Fahlevi Naim.

Komentar

News Feed