oleh

Sempat Terjadi Selisih Paham, Awak Media dan Bank Mandiri Taspen Langsa Gelar Silaturahmi

Hubungan yang sempat kurang baik antara para awak media dengan pihak Bank Mandiri Taspen Langsa, Aceh berakhir dengan cair dalam sebuah acara silaturahmi kedua belah pihak.

Langsa, Akuratnews.com – Silaturahmi digelar antara sejumlah awak media dengan staf Bank Mandiri Taspen (Mantap) kota Langsa, Aceh di Pos Kupi, Rabu (29/01/2020).

Silaturahmi yang digelar dalam rangka merajut kembali hubungan yang sempat kurang baik di antara kedua belah pihak tersebut difasilitasi oleh Ketua Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) DPC Kota Langsa, Sayid Muhammad.

“Silaturahmi dilakukan karena selama ini sempat terjadi selisih paham antara awak media dengan staf Bank Mandiri Taspen (Mantap) kota Langsa.” ujar Sayid Muhammad.

Sementara itu Jamal salah satu staf dari Bank Mandiri Taspen Langsa berharap dengan acara ini hubungan antara para pewarta dengan bank BUMN ini semakin baik ke depannya.

“Alhamdulillah saya bertambah saudara lagi, dan saya berharap semoga ini menjadi pembelajaran bagi diri saya sendiri dan kedepan kita akan tingkatkan baik dari pelayanan maupun komunikasi. Dan kita berharap media menjadi mitra kami.” harap Jamal.

Hadir dari pihak media di acara silaturahmi antara lain Waspada, Warta Nusa , Akuratnews.com dan beberapa media online lokal lainnya. (Chaidir)

Komentar

News Feed